sponsor

sponsor

Slider

Slider
teguhpriyanto. Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Pengantar

Ini blog bisnis dan pendidikan...
Mohon bantuannya untuk koreksi dan perbaikan serta tambahan materi....
Jangan lupa untuk like blog ini dengan cara klik G+ warna biru...
Mari berkembang dan maju bersama...terima kasih

Technology

Technology

Games

Games

Sunday, June 11, 2023

Begini Doa Malaikat kepada Orang yang Duduk Menunggu Sholat di Masjid

Malaikat senantiasa mendoakan orang-orang yang beriman dan berbuat bajik. Tatkala ada orang yang duduk menunggu sholat di masjid malaikat berdoa agar segala dosa orang itu diampuni. Imam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seseorang di antara kalian duduk menunggu sholat, selama ia berada dalam keadaan suci, melainkan para Malaikat akan mendo’akannya: ‘Ya Allah, ampunilah ia. Ya Allah, sayangilah ia.’” ( HR Muslim )

Imam Ahmad juga meriwayatkan pula dari Abu ‘Abdirrahman, ia berkata: “Aku mendengar ‘Ali berkata: ‘Rasulullah SAW bersabda: ‘Sesungguhnya jika seorang hamba duduk di masjid setelah melaksanakan sholat, maka para Malaikat akan bershalawat untuknya, dan sholawat mereka kepadanya adalah dengan berkata: ‘Ya Allah, ampunilah ia. Ya Allah, sayangilah ia.’ Jika ia duduk untuk menunggu sholat, maka para Malaikat akan bershaoawat kepadanya, shalawat mereka kepadanya adalah dengan berdo’a: ‘Ya Allah, ampunilah ia. Ya Allah, sayangilah ia"

Keutamaan lain yang akan didapat oleh orang yang duduk menunggu sholat sebagaimana disabdakan Rasulullah SAW. "Telah memberikan kabar gembira bahwasanya orang yang berdoa di antara waktu azan dan iqamat, niscaya do’anya itu tidak akan ditolak."

Ya Allah Ya Tuhanku, semogalah kami, keluarga, sahabat dan keluarga nya bisa istiqomah shalat di masjid sehingga mendapatkan doa dari malaikat.

Aamiin.

Silahkan yang mau lagi membaca materi ibadah, dapat langsung klik label ibadah. Atau dapat klik disini.

No comments:

Post a Comment