sponsor

sponsor

Slider

Slider
teguhpriyanto. Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Pengantar

Ini blog bisnis dan pendidikan...
Mohon bantuannya untuk koreksi dan perbaikan serta tambahan materi....
Jangan lupa untuk like blog ini dengan cara klik G+ warna biru...
Mari berkembang dan maju bersama...terima kasih

Technology

Technology

Games

Games

Monday, July 10, 2023

Dzikir Penghapus Dosa Sebanyak Buih di Lautan

Umat Islam perlu mengamalkan dzikir penghapus dosa sebanyak buih di lautan ketimbang menunggu penghapusan dosa dari Allah melalui musibah.

Allah berfirman : "Dan musibah apa pun yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan-kesalahanmu)." (QS Asy-Syura Ayat 30)

Allah memiliki sifat Maha pengampun dan menerima taubat dari para makhluk-Nya. Sebesar apapun kesalahan yang pernah dibuat selama di dunia bisa dillakukan melalui berabgai amalan, salah satunya Dzikir penghapus dosa sebanyak buih dilautan. Hadis Riwayat at-Tirmidzi menuliskan yang artinya Rasulullah saw bersabda, Barang siapa membaca: "Subhanallahi Wabihamdih" (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya) seratus kali, maka dosa-dosanya nya akan diampuni, dan meskipun sebanyak buih lautan.

Dengan membaca lafadz Subhanallahi Wabihamdih 100x tanpa memerlukan waktu yang lama dan bisa dilakukan dimana saja kecuali tempat terlarang, dosa sebanyak apapun akan dihapuskan. 

Menurut pendapat terkuat, dzikir penghapus dosa sebanyak buih lautan itu tidak harus dilakukan 100 kali dalam sau waktu. Bacaan 100 kali adalah akumulasi bacaan dalam sehari. Misalnya pagi 30, siang 30 dan malam 40. Tunggu apalagi, setiap manusia tidak lepas dari dosa. 

Ayo segera amalkan dzikir penghapus dosa sebanyak buih lautan berikut *Subhanallahi wa Bihamdihi Subhanallahil 'Azhim* Artinya: "Maha Suci Allah dengan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung".

Ya Allah Ya Tuhanku, berilah kemampuan kepada kami, keluarga, sahabat dan keluarga nya agar istiqomah berdzikir agar terhapus semua dosa-dosa kami.

Aamiin.

Silahkan yang mau lagi membaca materi ibadah, dapat langsung klik label ibadah. Atau dapat klik disini.

No comments:

Post a Comment